12 Tempat Wisata Bahari yang Terbaik di Indonesia

12 Tempat Wisata Bahari yang Terbaik di Indonesia

12 Tempat Wisata Bahari yang Terbaik di Indonesia  Wisata Bahari unggulan Indonesia - Tempat Wisata Bahari di Indonesia - Tempat Wisata. Dari semua penjuru lokasi indonesia, Kementrian Kebudayaan serta pariwisata (KEMENBUDPAR) sudah mempetakan 12 tempat serta lokasi kepulauan juga sebagai wisata bahari unggulan di indonesia. Ke 12 Tempat ini masuk kedalam gagasan induk (Blueprint) seperti yang di lansir oleh pihak KEMENBUDPAR

12. Kepulauan Seribu, DKI Jakarta

Wisata bahari yang sangatlah ideal untuk di kepulauan Seribu yaitu selancar, cruise regional, memancing, serta berolahraga bahari. Karenanya program pengembangan di lokasi ini diantaranya rencana tata ruangan yang sangatlah terang pada arean konservasi serta pengembangan yang dibarengi taman nasional. Dan pengembangan untuk sarana air yaitu marina, yacht, kapal phinisi serta sea plane untuk aktivitas olah raga air

Sungguh Mengagumkan bukan? keindahan alam Indonesia terkasih ini. Sekali saat coba bertandang ke satu diantara tempat tersebut di atas. Serta nikmati keindahan wisata dalam negeri indonesia ini. Terima kasih.

11. Barelang, Kepulauan Riau

Lokasi ini sangatlah ideal untuk aktivitas cruise, yacht serta marina dan selancar. Program pengembangan wisata bahari di kasaean ini pada pelabuhan wisata bahari yang mendukung limpahan wisatawan dari singapura menuju daerah maksud wisata kepulauan Riau. Pengembangan wisata cruise regional sangatlah ideal lantaran letaknya pulau ini strategis di selat malaka serta dekat dengan Singapura.

10. Kepulauan Bali serta Lombok

Wisata bahari di pulau ini ideal untuk aktivitas selam, selancar, cruise regional, serta internasional. Program pengembangan pariwisata baharai di lokasi ini pada laian di bangun kemitraan pemerintah daerah, orang-orang local, serta kelompok industri wisata bahari. Sediakan sarana pelabuhan, akomodasi, serta pertunjukan budaya.

9. Teluk Tomini, Kepulauan Tongean, Sulawesi Tengah

Kepulauan ini ideal untuk aktivitas selam serta snorkeling. Program pengembangan di lokasi ini diantaranya penyediaan sarana marina, yacht, kapal phinisi serta sea plane dengan kemintraan orang-orang dengan pelaku usaha pariwisata.

8. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Lokasi wisata bahari ini ideal untuk aktivitas selam serta wisata cruise. Program pengembangan lokasi ini yaitu wisata cuirse regional dengan sarana marina serta yacht. Untuk menjangkau pulau-pulau kecil di sekelilingnya butuh disiapkan kapal phinisi serta sea palane.

7. Kepulauan Ujung Kulon serta Anak krakatau, Banten
Lokasi wisata bahari ini ideal untuk aktivitas selam serta cuise regional dengan topik pengebangannya ekowisata berbasis konservasi. Program pengembangan di lokasi ini diantaranya rencana tata ruangan yang pasti pada konservasi dengan areal pengembangan sesuai sama daya dukung lingkungan. Sediakan sarana transportasi menuju object wisata dengan aktivitas kapal phinisi serta sea plane untuk menyimpan wisatawan domestic dari jakarta.

6. Kepulauan Raja Ampat, Papua barat

Lokasi wisata bahari di kepulauan ini sangatlah ideal untuk aktivitas menyelam. Pengembangan lokasi wisata bahari ini dengan pola partnership MNC (Multi National Companies) yang melibatkan pelaku industri Wisata Bahari, pemerintahan daerah serta orang-orang setempat.

5. Pulau Nias serta Kepulauan Mentawai, Sumatra Utara

Lokasi wisata bahari ini sangatlah ideal untuk selancar dengan pengembangannya ekowisata berbasis komune dan berolahraga selancar. Program pengembangan di lokasi ini lebih focus pada penganekaragaman daya tarik wisata dengan menghadirkan budaya daerah.

4. Kepulauan Selayar, Takabonerate, Sulawesi selatan

Lokasi wisata bahari ini sangatlah pas untuk selam, snorkeling, berlayar, serta memancing. Program pengembangan wisata bahari di kepulauan ini yaitu juga sebagai hub wisata cruise internasional, regional, serta cruise kapal tradisional seperti phinisi Nusantara.

3. Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur

Lokasi wisata bahari ini ideal untuk aktivitas selam serta konservasi penyu. Program pengembangan wisata bahari di kepulauan ini terkecuali konservasi habitat penyu juga sebagai daya tarik wisata, juga untuk konservasi pengembangan budaya di pulau kakaban serta Sangalaki yang ada di lokasi ini dengan pola partnership MNC (Multi National Companies) dengan memakai tenaga local.

2. Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Lokasi wisata bahari ini ideal untuk aktivitas selam serta cruise regional. Program pengembangan wisata bahari di lokasi ini diantaranya, aktivitas cruise internasional serta regional dengan pengembangan pelabuhan makasar juga sebagai hub, dan konservasi kekayaan laut dengan pemberlakuan sertifikat penyelam serta penegakan hukum.

1. Kepulauan Padaido, Biak, Papua

Lokasi wisata bahari ini sangatlah ideal untuk aktivitas selam, wisata cruise. Program pengembangan wisata bahari di kepulauan padaido ini diantaranya diversifikasi kegiataan nelayan dengan pengembangan wisata memancing memakai perahu tradisional nelayan, paket wisata selam di daerah kapal terbenam juga sebagai alternative aktivitas Selma, dan pengembangan cruise regional dengan memakai kapal phinisi serta sea plane untuk menjangkau pulau-pulau kecil.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 12.43 and have 11 komentar

11 komentar:

  1. Thx banget gan Info Wisata Indonesianya
    Info Wisata Indonesia Info Wisata Indonesia Tempat Wisata Indonesia Tempat Wisata Indonesia Wisata Indonesia Wisata Indonesia Berita Pariwisata Indonesia Berita Pariwisata Indonesia Wisata Murah di Indonesia Wisata Murah di Indonesia Destinasi Wisata Indonesia Destinasi Wisata Indonesia —>> http://indonesiana.merahputih.com/wisata/

    BalasHapus
  2. Thx banget gan Info Wisata Indonesianya
    Info Wisata Indonesia

    BalasHapus
  3. terimakasih atas infonya gan
    untuk informasi tentang kepulauan seribu dapat kunjungi
    http://www.netizeninfo.com/2016/01/Liburan-Kepulauan-Seribu-Pulau-Tidung-Merupakan-Tempat-Yang-Indah-untuk-di-Kunjungi.html

    BalasHapus
  4. terimakasih atas infonya gan
    untuk informasi tentang kepulauan seribu dapat kunjungi
    http://www.netizeninfo.com/2016/01/Liburan-Kepulauan-Seribu-Pulau-Tidung-Merupakan-Tempat-Yang-Indah-untuk-di-Kunjungi.html

    BalasHapus
  5. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek ya di http://ariinfowisata.blogspot.co.id/2017/01/mitos-batu-cinta-yang-menarik-di-situ-patenggang.html?m=1

    BalasHapus
  6. http://capefearcruiser.blogspot.co.id/2014/10/12-tempat-wisata-bahari-yang-terbaik-di-indonesia.html

    BalasHapus
  7. terimakasih atas informasi wisata wisata

    BalasHapus
  8. Do you want to exclude the Gdax wallet network connection error? Slow Internet connection, privacy and security programs in your system, unsecure connection in your web browser etc. are some of the reasons that lead to such network errors. In order to fix network connection error, you can knock the doors of nimble executives who have the plethora of solutions to your existing error. Just reach them by dialing Gdax Support Number and your error will be removed by their chief aid related to your error.

    Website:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

    BalasHapus